Belajar bahasa inggris interaktif dengan TeLL Me More

  • PAKET-PAKET Belajar bahasa inggris interaktif denganTELL ME MORE Merupakan Metode BELAJAR BAHASA INGGRIS & Asing Terbaik Berstandar Internasional

     

    tell-me-more-1.jpg

    TELL ME MORE ENGLISH, TERDIRI ATAS 3 LEVEL : Beginner, Intermediate dan Advanced.

    Harga : Rp. 40.000 TERLARIS

    Selengkapnya

    BARU DVD MOTIVASI TUNG DESEM WARINGIN Terbaru Update 28 April 2008 Top Motivator Bisnis Indonesia #1 . Video/Audio yang hanya bisa didapat dari seminar dengan harga Jutaan Rupiah, Paket dikemas dalam 7 DVD Lengkap (Bisa beli Terpisah

    Harga Promo: Rp. 125.000

     TERFAVORIT

    Tung Desem Waringin

    Selengkapnya

     

    taekwondo Kumpulan Video DVD Tae kwon do Lengkap Pemula hingga sabuk hitam (Full Training)

    Harga : Rp. 55.000

    Selengkapnya

    duit dari blogDVD The Secret Terjual lebih 2juta copy Video Rahasia Sukses/font> Kekayaan, kebahagiaan, kesehatan yang wajib dimiliki

    Harga : Rp. 55.000

    Selengkapnya

  • sejak 5-02-2008

    • 181,498 hits
  • website counter

    GrowUrl.com - growing your website

  • Pemesan Terakhir

    Download Katalog Produk 2010
    05/05/10 - Dendys - Blitar - 7 DVD
    03/05/10 - Iqbal - Pamekasan - 2 DVD
    01/05/10 - Ikhsan - Banyuwangi - 10 DVD
    29/04/10 - Hendraawan - Jakarta - 1 DVD
    29/04/10 - Siswanto - Kupang - 2 DVD
    28/04/10 - Bambang - Jepara - 2 DVD
    26/04/10 - Iwan - Jakarta - 8 DVD
    Baca Selengkapnya
  • BANK & KONTAK

    Rekening BCA / Mandiri (ATM BERSAMA)

    Kontak

    PM :

    hanafi.bwi[at]gmail.com

    081803495449

    1. Order / Pemesanan

    Kirim Daftar Pesanan/Order Anda melalui SMS / YM / Email dengan contoh format : Paket TDW, FULAN, SURABAYA. saya akan balas untuk memberitahu total yang harus Anda Transfer ke Rekening BCA saya.

    2. Transfer & Konfirmasi

    Lakukan transfer ke rekening BCA saya, berikan konfirmasi SMS / YM / Email Tulis Format seperti ini = SUDAH TRANSFER, 75.000, FULAN, JL. LUMPUR LAPINDO NO.50 RT:05/05 SURABAYA 60243

    3. Barang dikirim Setelah konfirmasi dan cross cek maka barang akan diproses paling lama dalam waktu 1 x 24 jam (kecuali hari libur. ) barang sampai 1-3 hari (TIKI/JNE)

  • Gratis Ongkos kirim

    GRATIS ONGKIR* SEBELUM TARIF TIKI NAIK :Jakarta & Se-Jabodetabek, Surabaya & Se-Jawa Timur, Denpasar & Se-Bali, Semarang & Solo,Kota Yogyakarta, Kota Bandung, & Serang (Hingga tarif TIKI naik) Boleh Menawar/Minta Diskon untuk pembelian lebih dari 1 Paket, contoh penawaran disini

    LEBIH DARI 3000 DVD TELAH DIPESAN SEJAK PEBRUARI 2008, DAFTAR PARA PENGUNJUNG YANG TELAH MEMBELI PAKET : [Lihat Disini]

    HARGA AKAN NAIK : DENGAN BERTAMBAHNYA PEMBELI

    belajar grammar bahasa inggris lengkap
  • Tulisan Teratas

TELL ME MORE ENGLISH (TM2)

Posted by han-han pada 7 Februari 2008

Belajar Bahasa Inggris interaktif dengan TELL ME MORE, Software Pembelajaran Bahasa berstandar Internasional. Belajar dalam keseluruhan Kemampuan/skill terpenting dalam Belajar Bahasa Inggris:Speaking, Listening, Reading ; Writing, Vocabulary , Grammar ; Culture.

TERDIRI ATAS 3 LEVELBeginner, Intermediate dan AdvancedDengan dua pilihan model< : American English dan British English . Kegiatan Pembelajaran juga bisa diatur sesuai kurikulum yang ada pada TELL ME MORE atau di setting sesuai kehendak sendiri.

HANYA DENGAN
==== Rp.40.000,- ====
(Dikemas dalam 1 dvd full+Bonus Gratis)

TELL ME MORE MERUPAKAN METODE PEMBELAJARAN BAHASA PERTAMA YANG SELURUHNYA DIDASARKAN PADA :

Teknologi Speech Recognition dan Spoken Error Tracking System :
– Komputer bisa memahami apa yang Anda katakan dan mengevaluasi pengucapan Anda

– Anda bisa berdialog secara alami dan interaktif dengan komputer

Mencakup ungkapan standar dalam komunikasi sehari-hari

– 550 ungkapan dan 15.000 kata per level

– Memuat 144 tata bahasa
– Lebih dari 1.000 latihan dalam 25 macam aktivitas
– 8.000 daftar kata
– 700 konjugasi kata kerja per level

Metode universal :

– bagi pemula sama sekali
– tetapi juga bagi mereka yang tinggal menyempurnakan bahasa Inggrisnya

82 Tanggapan to “TELL ME MORE ENGLISH (TM2)”

  1. harry said

    bagaimana caranya memesan paket ini?
    kemana saya harus menghubungi?
    apakah ada toko yg menjualnya langsung? dimana alamatnya

    • Irwanto said

      Saya tinggal di Manokwari, Papua Barat ingin memesan TM1, TM2 dan TOEFL, bagamaimana saya harus memesan, karena sy tidak mendapatkan nomor hp utk sms? dan berapa biayanya. Dan apakah bisa berjalan di Laptop saya yang memiliki sistim operasi windows 7 64 Bit ? Harap Balas, Tkshttps://dvdbelajar.wordpress.com/2008/02/07/tell-me-more-english-paket-2/#comment-form-guest

  2. wilman said

    Paket 3 sudah saya terima.Trims

  3. Simon Hau Radja said

    Saya tertarik untuk membeli tell me more
    english paket seharga rp.30.000 tsb
    tapi didalam system VCD, maklum PC saya masih
    pentium II/500, tolong informasinya bisa apa tidak
    didalam bentuk VCD
    terimakasih

  4. han-han said

    untuk tell me more English gak bisa bentuk CD pak karena ukurannya lebih dari 1 GB, yang bisa Tell Me More Kids (anak-anak) ada 6 CD. Jika menginginkan pembelajaran bhs Inggris dalam bentuk VCD saya punya tapi bukan Tell Me More. selengkapnya saya kirim lewat email bapak. terima kasih

  5. erlanggaflein said

    paketnya berupa vcd apakah harus melalui komputer atau hanya player vcd saja.

  6. afdhal said

    bagaimana cara membelinya…
    apakah harus ditransfer dulu?
    please keterangannya donk

    melayani transfer dulu, setelah transfer silahkan email/sms nama & alamat lengkap untuk proses pengiriman paket. klik & lihat para pemesan yg telah memesan melalui saya pelayanan cepat sms 081803495449. semoga membantu

  7. anto said

    tranfernya kemana ya??

  8. Lina said

    saya pengen banget mesen tell me more krn saya pengen belajar bahasa inggris ya tentunya saya ini pemula banget, jadi apakah cocok dengan paket ini ? thanks

    cocok untuk pemula hingga mahir, syaratnya bisa mengoperasikan komputer karena program tell me sudah berbentuk grafik jadi sangat mudah digunakan. jika ingin memesan sebutkan nama kota & kirimkan permintaan pesanan melalui email atau SMS ke 081803495449. tq

  9. adnan said

    tell me more english ini ada berapa paket sih??saya baca commend laen ada yang pesan paket 3. emang smua berapa paket?? apa harga 40 rb itu udah masuk semua paket??
    mohon penjelasannya yang detail lagi.. balas ke email ku ja.
    balas ya…
    thank’s be4

  10. diana said

    Saya tertarik untuk membeli tell me more
    english TM2, gimana caranya ????

    terimakasih

  11. tiko said

    transfer kemana? bener nih , gratis ongkos kirim buat yang di jatim??

    dikirim ke email🙂

  12. Anton said

    Saya ingin memesan tell me more, tapi bagaimana caranya?
    Mohon penjelasannya yang lengkap ke email saya disertai dengan penjelasan requirement spesifikasi komputernya yang cocok buat tell me more tsb!

  13. suyatni said

    tolong e-mail ke saya cara pemesanan tell me more thanks

  14. suratmin said

    Saya mau pesan TM1, TM2, ENB&END, berapa harganya ya…

  15. oktaviani said

    mau doooooooooooooooooonk pliz pliz
    reply yah k email ku ynnev_13@yahoo.com
    trs mau ikutan tes nya dmn yah.,.,.
    mst pny neh kudu harus.,.,
    pleeeeeeeeeeeeeease.,.,.
    thx u

  16. jaka sauman said

    tell me more english ini ada berapa paket? kalo perpaket sebaiknya yang mana dulu? paket 1,2 atau 3 jawab di imelku aja ya

  17. hanifa said

    saya sudah transfer Rp 40.000 untuk pembelian buku TM2,hari rabu 22/10/2008. saya tunggu bukunya di rumah.thx
    wass…..

  18. hanin said

    apakah buku secret berbentuk buku dan dvd?

  19. Jeremia Berutu said

    Mesan Bukunya gimana , tolong bls ke e mail sya.

  20. apakah harga dvd nya itu Rp 40rb, sudah termasuk 3 level, spt yg disebutkan, atau per paket yah?
    saya tertarik utk memesan, tolong balas ke e-mail saya. thanks

  21. alam said

    saya tertarik…posisi di jakarta..saya pesan kemana?dan berapa lama proses pengirimannya?
    makasih

  22. Mochamad Efendi said

    Paket sudah saya terima. Thanks.

  23. anto said

    saya tertarik dengan tell me more yg harga 40.000, bagaimana cara pesan n ditransfer melalui bank apa?
    saya mohon infonya, saya tunggu di balasannya di email saya
    thanks a lot….

  24. dulrojak said

    Pak apa perbedaan RST dengan TM 2 ? Terus bagaimana cara pesan nya dan apa benar bisa di gunakan oleh pemula sekalipun .
    thxs

  25. dyah said

    q pesen!!!!

  26. encep supratman said

    Saya mo pesen TM 1 dan TM 2, pesennya gimana ?

  27. Andy said

    saya tertarik dengan tell me more dan Microsoft Encarta 2008 Premium.
    bagai mana cara pesan dan transfer (bank BNI)
    mohon infonya.
    terima kasih

  28. Vaugen said

    Tell me more yang 40ri uda lengkap semuanya atau belum?
    plus bonus dan keterangan tambahan lainnya mohon di email ke saya ya..
    BTW kalo ke daerah Manado ongkirnya berapa?

  29. Hafid said

    Saya tertarik dengan tell me more dan ingin beli. Mohon informasinya yang lebih lengkap ke alamat e-mail saya
    ahafid87@yahoo.com

  30. sekar said

    saya minat sekali untuk membeli paket ‘tell me more’. bagaimana caranya? saya mohon bantuannya. trimakasih.

  31. hamdon said

    mo pesan semua paket brp harga nya?..

    n’bisa di gunakan di komputer dg standar apa.thank’s

    minimal p3 sudah bisa, yang penting space atau ruang hardisk memenuhi (2-4 GB). selengkapnya via email

  32. Guido said

    Pak, untuk TM1 & TM2 berarti kan Rp. 75.000,ya? (bisa Rp. 60,000?)
    Mau pesen yang British English, bisa informasikan lebih lanjut ke e-mial saya ttg a/c transfernya ya?

    thanks

    selengkapnya via email🙂

  33. Hadi said

    Saya tertarik dgn TM2, mohon penjelasan transfer dan biaya pengiriman. Mohon dijelaskan via email, thanks.

  34. Nurhayati said

    Saya tertarik banget nih dengan buku2 bahasa Inggrisnya dan juga TOEFLnya, gimana pesannya, sama siapa ? bayarnya gimana ? ada apa saja yang bisa dipesan ?

    Ditunggu jwabannya by email yaaa. Thanks

  35. benny said

    pesen bos… semua paket…..

  36. faried said

    Saya sangat berminat dengan paket tell me more (TM2), gimana cara memesannya? Mohon infonya..

  37. aksar said

    saya pengen pesan g mana carax

  38. JOJON said

    DIMANA BELI DVDNYA

  39. shelicha said

    k aq tertarik mw beli TM1 & TM2???
    transferx dmn (BRI)???
    aq tngglnya dimakassar ap ongkos kirimnya gratis???
    mohon penjelasanya???
    TX B4

    sudah saya balas via email. thanks

  40. agus said

    Saya tinggal dibali,cara pesannya gimana ya?harga diatas sudah termasuk ongkir?tolong infonya ya..

  41. Ice Maria said

    mo pesen gimana caranya?berapa harga semuanya?…balas ke email saya..

  42. Pak kalau mau pesan untuk TM 1 & TM 2 berapa dan bagaimana cara pesannya ? mohon untuk diemailkan ke saya… Thanks

    sudah dikirim yah. cek sms🙂

  43. hans said

    sy mau membeli bagaimana caranya?

  44. Beni said

    Pren, mau pesan TM1 & TM2 harganya tolong dimurahin dong…(sepertinya ada yang nawar 60rebu)
    Itu DVD untuk diinstall sekali ato setiap mau dipakai musti selalu diinsert dulu?

    Cara pesannya gimana? Cepet balas ya emailnya…biar cepet pesannya…and biar cepet dikirim paketnya.

    Thanks

  45. DeK@ said

    mau beli neh. tolong krim alamat atau nomor yang bisa dihub ke emali saya.thx

  46. idris said

    saya mo pesan TM2, caranya gimana? saya dikota batam.

  47. Muafiq said

    Saya sudah transfer uang sejumlah Rp 60.000,- untuk pemesanan paket TM2 dan TM3 pada hari Minggu tgl 28 juni 2009, dari norek bank mandiri saya ke rek BNI an Ibu Siti hayatun, mau konfirmasi saja, apakah pesanan sudah dikirim? tx

  48. rusdani said

    Saya berminat, gimana pesannya ????

  49. achmad chumaidillah said

    saya juga berminat,,,gmn caranya???mohon di jawab
    saya tinggal di bogor bantarjati.,.,.

    mohon jawabannya.,.,.

  50. rianti said

    saya tertarik, tm 2 nya apakah pake onkos kirim lagi??
    posisi di jakarta..
    trims..

    sudha termasuk. thaks

  51. hendra said

    saya mau pesam paket TM2 tolong kirimkan rincian biayanya & transfer kemana serta cara pemesanannya. kirim ke email saya ya . ditunggu

    thanks

  52. putri said

    Mas saya maupesen paket TM2 sama TOEFL tinggal di Bandung.Transfr BNI,brp biaya semuanya?trus bonusnya boleh minta semuanya kan?he..he..he..btw mau nanya klo Tell Me More Foregein (TM3) sama ROSETTA (RST) bagusan mana?atau sama aja? Makasih Mas sblmnya.Ditunggu reply nya.

  53. untung romdon said

    halo boss kalo saya pesan (TM 2,TM 3)berapa yaaa……dapat g harga bisa d nego jadi 60.000 makasih tlng balas k email……..

  54. untung romdon said

    haloo boss…pesanan saya dah di kirim lom boss (TM2 TM3)atas nama untung romdon,jakarta……makasih boss untuk konfirmasi aja ……tlng bls k mail saya….

  55. farah said

    saya seorang guru yang mengajar d lab. bahasa inggris untuk smp .
    kalo tell me more cocok ga yah untuk saya mengajar ?
    karena saya mengajar dengan menggunakan komputer dan headset menjadikan saya harus menggunakan software yg berbentuk audio visual ..
    tolong beri solusi secepatnya krn saya senin sdh mengajar . lewat email .
    farah.milkiyah@yahoo.com

  56. sefiyanto said

    hallo om sy sdh transfer sebesar 40 rb an sefiyanto untuk pemesanan tell me more cd bahasa inggris tanggal 29/01/10 jam 17:41:32 ws id 5055 stie jayakarta mohon konfirmasi ke no hp sy 085692808522

  57. Diana said

    saya mahasiswi sastra inggris dan berminat untuk mempelajari bhs inggris mllui TM2 apakah bisa dalam format VCD dan apa bisa didapatkan d toko buku??
    thanks
    please reply by email

  58. Agung said

    Kalau mau beli langsung alamatnya dimana ya?
    Di daerah Jakarta ada ga?

  59. nia said

    Saya tertarik dengan tell me more. Mohon informasi lebih lengkap ke alamat e-mail saya..dan apakah programnya compatible dgn windows 7…Thx

  60. mas hendrawan said

    saya di jak-sel keb. baru. saya tertarik mau beli software diatas
    tlg call saya di 08111992988. tks

  61. syamsul said

    saya sangat tertrik dengan TM2.. ada gak tempat untuk beli langsung, klo ada disekitar batam mohon infonya..

  62. ika said

    klo mau pesen gmn?

  63. afiga said

    bos, cara pemesanannya gimana ?
    kalo yang Bahasa Inggris ada berapa CD ?
    tolong kirim infonya ….
    trim’s

  64. afiga said

    bos, cara pemesananya gimana ?
    minta info yang jelasnya ?

  65. afiga said

    yang tm2 info lebih jelasnya ?
    trims

  66. lilik said

    Saya pingin beli Tell me more. Gmn caranya? Kalo bisa ASAP ya.

  67. Vivi said

    Saya mau beli, software ini, barangnya masih ada ga ya???
    tolong d balas di di email ligwina89@yahoo.com

  68. saya di padang. saya mau beli paket DVD nya.. gmana caranya…

  69. Eviary said

    Masih bisa pesan ngga yach? Saya mau pesan TM1, TM2, DVD The Secret… sama minta discount. email saya eviary@gmail.com. thx

  70. Resa Hardi Yanti said

    aku pengen mesan TM2, tp carax gmn!! ad nggak nomoe rekeningnnya n nomr yg perlu d’hbungi??

  71. eli aan andriyani said

    saya mau mengadakan les private untuk semua level…..
    kira-kira paket apa yg harus saya punya buat pegangan?

  72. syukri said said

    saya ingin pesan cuman posisi aq di ambon gimana caranya ??? mohon dibalas di email q thx…….

  73. hidayat said

    wah… bgs bnget sowtwarenya… saya juga mau buy neh, but gmana caranya?? dan tell me more itu paketnya gimna?? n ada gratisnya ya??/ please d bls ya… ke email q aj.. thanks a lot………

  74. fanio said

    bisa d dapet dmana aja? d toko2 buku ada ga?

  75. Sri Haryanto said

    Saya berminat membeli DVD Tell me more caranya bagaimana???

  76. Fitria said

    saya berminat beli DVD TM2 tlng bisa sms ke 0817 989 7760

  77. Deny said

    Saya berminat membeli DVD Tell me more. mohon beritahu caranya..

  78. Irwanto said

    Saya tinggal di Manokwari, Papua Barat ingin memesan TM1, TM2 dan TOEFL, bagamaimana saya harus memesan, karena sy tidak mendapatkan nomor hp utk sms? dan berapa biayanya. Dan apakah bisa berjalan di Laptop saya yang memiliki sistim operasi windows 7 64 Bit ? Harap Balas, Tks

  79. Asep said

    masih bisa order? saya tertarik banget.

  80. zein said

    saya tertarik dg tell me morenya,bisa kirim infonya ke email saya…???

  81. alis said

    bisa COD -an?? saya tinggal dijakarta timur.

Tinggalkan Balasan

 
