Belajar bahasa inggris interaktif dengan TeLL Me More

  • PAKET-PAKET Belajar bahasa inggris interaktif denganTELL ME MORE Merupakan Metode BELAJAR BAHASA INGGRIS & Asing Terbaik Berstandar Internasional

     

    tell-me-more-1.jpg

    TELL ME MORE ENGLISH, TERDIRI ATAS 3 LEVEL : Beginner, Intermediate dan Advanced.

    Harga : Rp. 40.000 TERLARIS

    Selengkapnya

    BARU DVD MOTIVASI TUNG DESEM WARINGIN Terbaru Update 28 April 2008 Top Motivator Bisnis Indonesia #1 . Video/Audio yang hanya bisa didapat dari seminar dengan harga Jutaan Rupiah, Paket dikemas dalam 7 DVD Lengkap (Bisa beli Terpisah

    Harga Promo: Rp. 125.000

     TERFAVORIT

    Tung Desem Waringin

    Selengkapnya

     

    taekwondo Kumpulan Video DVD Tae kwon do Lengkap Pemula hingga sabuk hitam (Full Training)

    Harga : Rp. 55.000

    Selengkapnya

    duit dari blogDVD The Secret Terjual lebih 2juta copy Video Rahasia Sukses/font> Kekayaan, kebahagiaan, kesehatan yang wajib dimiliki

    Harga : Rp. 55.000

    Selengkapnya

  • sejak 5-02-2008

    • 183.372 hits
  • website counter

    GrowUrl.com - growing your website

DVD the Secret – Rahasia sukses yang seharusnya Anda tahu

Posted by han-han pada 17 Oktober 2008

DVD The Secret – Law of Attraction by Rhonda Byrne
DVD the Secret – Rahasia sukses yang seharusnya Anda tahu
kini saatnya anda tahu rahasia kekayaan, kebahagiaan, kesehatan yang selalu anda impikan

==PAKET THE SECRET TERDIRI 3 DVD HANYA Rp 55.000==

Sejak diluncurkan tahun 2006, DVD The Secret telah terjual sebanyak 2.000.000 lebih copy, 3.750.000 cetak buku, 400.000 audiobook. Saat ini buku dan filmnya telah diterjemahkan dalam berbagai bahasa dunia termasuk Indonesia.

Orang-orang yang paling berpengaruh dalam sejarah seperti Plato, Leonardo, Napoleon, Hugo, Beethoven, Lincoln, Edison, Einstein dan Carnegie, telah mengetahui dan mendayagunakan rahasia ini dalam kehidupan mereka.

The Secret sudah ada sepanjang sejarah kehidupan manusia. Rahasia ini telah ketahui, ditutupi, disembunyikan, bahkan sempat dilarang. Tapi tetap saja akan ada orang yang akan menemukannya dan mengungkapkannya. Hanya saja tidak seluas seperti sekarang ini.

The Secret dianggap merupakan suatu film paling fenomenal di tahun 2006; namun akhir-akhir ini mulai populer di tanah air Indonesia. Diproduksi oleh Rhonda Byrne dan Paul Harrington, film The Secret ini dibahas cukup detil di acara TV populer

The Secret sebenarnya sebuah film dokumenter yang berisikan wawancara dengan beberapa Guru luar biasa yang mendalami the Law of Attraction, seperti John Assaraf, Dr. Rev. Michael Beckwith, Dr. John Demartini, Bob Proctor, Jack Canfield, James Arthur Ray, Dr. Joe Vitale, Lisa Nichols, Marie Diamond, dan Dr. John Gray.

Apa Yang Akan Anda Temukan Di DVD THE SECRET?

The Secret to Money: Rahasia Kekayaan!
Apakah Anda mau meningkatkan sisi finansial Anda? Tingkatkan kemakmuran dan kekayaan Anda dengan The Secret. Pelajari proses luar biasa untuk menghasilkan kekayaan yang diinginkan, bahwa Anda pantas menjadi kaya! Temukan hidup Anda di rumah impian Anda, berwisata ke tempat-tempat eksotik dunia, mengendarai mobil impian Anda! Belajar bagaimana keluar dari hutang dan mulai menikmati hidup. Inilah salah satu bagian The Secret yang paling digemari!

The Secret to Relationships: Rahasia Percintaan!
Ingin mendapatkan pria atau wanita idaman? The Secret akan menunjukkan Anda caranya, Anda akan heran betapa gampangnya. Begitu Anda tahu bagaimana menggunakan Hukum Ketertarikan, hidup Anda akan berubah!

The Secret to Health: Rahasia Kesehatan!
Rahasia dari kehidupan yang harmonis – termasuk kesehatan. Anda akan mendapatkan inspirasi dari orang-orang yang mengalami mujizat penyembuhan sendiri. Aplikasikan prinsip-prinsip The Secret agar hidup Anda penuh vitalitas, penuh energi dan kesehatan optimal mulai saat ini juga.

The Secret to You: Rahasia Hidup Anda!
The Secret akan mengungkapkan bagaimana menemukan jati diri Anda yang sebenarnya dan potensi Anda sebagai manusia. Anda adalah manusia yang mampu, memiliki dan berbuat APA SAJA yang dapat dipikirkan… Anda hanya perlu tahu caranya.

The Secret to Life: Rahasia Kehidupan!
The Secret memungkinkan Anda mewujudkan kehidupan yang benar-benar Anda inginkan. Anda dapat hidup dalam kelimpahan, kebahagiaan, penuh cinta, sehat dan berkecukupan. Begitu Anda mengetahui The Secret, Anda akan mendapatkan jalan menuju perwujudan keinginan hati Anda.

The Law of Attraction: Hukum Ketertarikan
The Secret telah menjadi suatu fenomena ketika orang yang tahu memberitahukan kepada teman dan keluarganya yang lain agar segera menonton DVD The Secret. Jutaan orang di dunia telah mengetahui The Secret – sekarang Anda telah menariknya ke dalam hidup Anda. Anda telah menggunakan Hukum Ketertarikan alam semesta tanpa Anda sadari, Hukum yang akan dijelaskan dalam DVD ini. Rahasia yang akan merubah hidup Anda selamanya.

Setelah menonton DVD ini, saya jamin Anda akan memberitahukan kepada teman/keluarga Anda (DVD ini juga sangat berharga sebagai hadiah untuk teman/keluarga/partner Anda tercinta).

==PAKET THE SECRET TERDIRI 3 DVD HANYA Rp 55.000==

SELENGKAPNYA PAKET DVD MOTIVASI

23 Tanggapan to “DVD the Secret – Rahasia sukses yang seharusnya Anda tahu”

  1. Saya sudah nonton the secret berkali-kali, dan memang keren banget isinya. Dahsyat sekali!

  2. edisan said

    koq belum sampai ya pak dvd-nya? biasanya butuh berapa hari ya untuk pengiriman ke luar jawa? saya sudah ingin menonton dvd the secret di rumah

  3. edisan said

    thank you, i have received the dvd & to be honest it’s an excellent product that each of us should watch. what are you waiting for? order the dvd & prove how life-changing it would be

  4. Mia said

    nie bahasa indonesia kan? please reply to my e-mail

    thanks.

    ya the Secret bahasa Indonesia, selengkap d email. thanks

  5. Aryawan said

    Saya ingin mendapatkan DVD the secret.

    Mohon konfirmasi mekanismenya.

    Terima kasih.

  6. Hero Patria said

    bagaimana cara saya bisa memesan DVD The Secret dalam bahasa Indonesia, ini alamat saya:
    HERO PATRIA
    HP.08127406011
    d/a Bank BNI Kantor Cabang Sungai Penuh
    Jl. A. Yani No.16
    Sungai Penuh
    Kodya Sungai Penuh
    Kabupaten Kerinci
    Propinsi Jambi

    sudah dikirm

  7. Dani said

    Gimana Cara Pemesanan DVD the secret ?
    Dan Dalam 3 DVd itu ada Subtitle Bahasa Indonesia

  8. agung said

    gimana cara mendapatkan dvd the secret ini?
    thks, tlp saya 081254627897

  9. Agus said

    Mau tanya…DVD nya dengan Teks bahasa indonesia atau suaranya yg di dubing ke suara orang indonesia…?thanx sebelumnya..

  10. Agus said

    Pak Hanafi saya sudah transfer dan konfirmasi…kapan DVD nya sampe ke tempat saya?thanx.

  11. Agus said

    Terima Kasih Pak hanafi DVD nya sudah saya terima, saya yakin DVD The Secret ini pasti sangat bermanfaat sekali buat saya dan semua orang yg menyaksikannya…Amiiinn..Terima kasih atas kerja sama nya.,.Thanx.

  12. Lissa said

    Saya sudah nonton DVD the secret sekitar 1,5 th yll. Saya nonton berkali-kali, dan memang bagus sekali. Tp setahu saya cuma 1 DVD saja. Apa yang Anda jual berbeda / versi lain? Atau 1 DVD the secret tapi diberikan sebanyak 3 buah DVD yang sama persis. Thx.

  13. soetomo.st said

    saya cari dvdnya thesecret tex indonesia, tapi susah banget gimana ya.

  14. Andreas said

    Bagaimana saya mendapatkan DVD The Secret berbahasa Indonesia ? alamat saya
    Andreas S.
    Jl. Golf IX No. 28
    Gunung Sari Surabaya
    Jawa Timur
    No.HP 081332315729
    terima kasih atas perhatiannya.

  15. Tami said

    Saya ingin pesan DVD The Secret, bgmn caranya?

  16. edo rosano said

    the secret memang mantab

  17. Ari said

    Pak, masih ada stok DVD the secret?? Kita berminat mo beli neh…

  18. rudy said

    dvdnya ada teks indo tidak pak,,dan masih ada jaul ga pak?

  19. Leo Papatra said

    Saya berminat utk membeli, bagaimana caranya? Trims.

  20. saya ingin memesan dvd ini
    bagaimana caranya
    tolong di bales lwt email saya

    saya sdh ingin sekali menontonya

  21. Lukman said

    Kalau boleh tahu. Apakah DVD The Secret ini isinya Video + Audiobook? Kok bisa sampai 3 DVD. Padahal setahu saya kalau hanya Video saja cuman 1 DVD

  22. dimanakah saya dapat memesan dvd ini??

    mohon jawabannya di inbox facebook saya (gezank Adhiel Phirmansyakh)

Tinggalkan komentar